GOTAKAN BERSIH. GOTAKAN SEHAT. GOTAKAN MAJU. GOTAKAN RUMAH KITA

Artikel

ETOS KERJA ISTIMEWA; SAWIJI, GREGET, SENGGUH, ORA MINGKUH

14 Juli 2022 12:19:20  Administrator  1.151 Kali Dibaca  Berita Lokal

Gotakan, Selasa (12/07/2022) Pemerintah Kalurahan Gotakan bekerja sama dengan Dinaskertrans DI. Yogyakarta dan Wakil Ketua Komisi C DPRD DIY Lilik Syaiful Ahmad, SP mengadakan sosialisasi Etos Kerja Istimewa di Gedung Pertemuan Kalurahan Gotakan. Dalam Sosialisasi tersebut dihadiri Wakil Ketua Komisi C DPRD DIY Lilik Syaiful Achmad, SP, selaku narasumber dari Dinaskertrans DIY dan Ibu Marta Sasongko dari KVPD DIY. 

Lurah Gotakan, Raden Redy Hartanto, B.Sc, SE dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Bapak Lilik Syaiful Achmad, SP, Ibu Marta Sasongko dan juga dari Dinaskertrans DIY yang bersedia hadir di Kalurahan Gotakan. Lurah Gotakan berpesan agar dalam sosialisasi ini nanti para peserta sosialisasi dapat mengetahui dan memahami apa dan bagaimana Etos Kerja Istimewa tersebut. Harapannya nanti setelah mengetahui dan memahami bisa meningkatkan kinerja Pamong Kalurahan, BPK, maupun anggota lembaga kemasyarakatan Kalurahan dan umumnya kepada warga masyarakat Kalurahan Gotakan. 

Marta Sasongko dari KVPD (Komite Vokasi Produktivitas Daerah) DI. Yogyakarta yang juga pengurus KADIN DIY menjelaskan bahwa etos kerja Keistimewaan adalah "Sawiji Greget Sengguh Ora Mingkuh".  "Sawiji Greget Sengguh Ora Mingkuh" merupakan ajaran moral atau falsafah Jawa yang mengandung arti konsentrasi, semangat, percaya diri dengan rendah hati dan bertanggung jawab

Lilik Syaiful Ahmad, SP, anggota DPRD DIY yang berasal dari Wates, Kulon Progo, mengucapkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kalurahan Gotakan sehingga dapat bertemu bersilaturahmi dengan para peserta sosialisasi. Dengan adanya sosialisasi ini harapannya kita semua bisa meningkat etos kerjanya, etos kerja yang istimewa. Selaku anggota dewan beliau juga bersedia untuk membantu membangun Kalurahan Gotakan dengan syarat agar dibuatkan proposal setiap usulan pembangunan.

Acara sosialisasi tersebut berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan ucapan yel-yel dari Pemerintah Kalurahan Gotakan yang diucapkan oleh semua hadirin. (JoyBoy)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Pedukuhan III Gotakan RT 009 RW 005 Gotakan Panjatan Kulon Progo
Kalurahan : Gotakan
Kapanewon : Panjatan
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55655
Telepon : 027475195
Email : gotakanpanjatan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:14
    Kemarin:54
    Total Pengunjung:60.040
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.206.248.122
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Statistik SID