GOTAKAN BERSIH. GOTAKAN SEHAT. GOTAKAN MAJU. GOTAKAN RUMAH KITA

Artikel

SOPO ARUH KPH PURBODININGRAT, SE, MBA

09 Maret 2022 10:44:34  RADEN REDY HARTANTO BSc SE  1.317 Kali Dibaca  Berita Lokal

Gotakan (05/03/2022), KPH. Purbodiningrat, SE, MBA anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Daerah Istimewa Yogyakarta beserta tim rawuh di Kalurahan Gotakan dalam acara "Sopo Aruh" pada hari Sabtu (05/03/2022). Pada kesempatan tersebut beliau hadir bersilaturahmi dan ngaruhke warga Gotakan yang diwakili oleh anggota kelompok Desa Prima Kalurahan Gotakan. KPH. Purbodiningrat, SE, MBA yang juga anak menantu dari Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, dalam sambutannya mengucapkan bahwa acara ini bukan acara resmi kedinasan sebagai anggota dewan dan mengucapkan banyak terima kasih bisa bertemu, bersilaturahmi dengan warga Gotakan dan ingin mendengarkan secara langsung bagaimana kondisi masyarakat warga Gotakan. 

Agenda kegiatan "Sopo Aruh" KPH. Purbodiningrat, SE, MBA diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Gotakan yang difasilitasi oleh Pendamping Desa Prima Gotakan dari DP3 AP2 DIY. Pada kesempatan tersebut Lurah Gotakan Raden Redy Hartanto, SE, Bsc dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan banyak terima kasih kepada KPH. Purbodiningrat, SE, MBA yang telah bersedia hadir di Kalurahan Gotakan. Potensi warga Gotakan khususnya perempuan yang mempunyai usaha rumahan untuk membantu ekonomi keluarga tergabung dalam Desa Prima Gotakan. Produk olahan yang telah diproduksi anggota Desa Prima ada di bidang makanan, semisal produk bandeng presto, rempenyek, aneka camilan dan ada produk unggulan kain batik yang diberi nama "Batik Tanjung" ungkap Lurah Gotakan.

Hadir pada acara "Sopo Aruh" tersebut Pendamping Desa Prima Gotakan dari DP3 AP2 DIY, Lurah Gotakan beserta Pamong, Perwakilan BPK dan LPMK, Anggota dan Pengurus Desa Prima Gotakan.

Selain dialog interaktif dengan warga Gotakan beliau KPH. Purbodiningrat, SE, MBA pada kesempatan tersebut juga menyerahkan bantuan paket sembako dan peralatan protokol kesehatan untuk Pemerintah Kalurahan Gotakan yang diterima langsung oleh Lurah Gotakan. Kelompok Desa Prima yang diwakili oleh pengurusnya juga menyerahkan tali asih atau kenang-kenangan produk hasil dari anggota Desa Prima kepada KPH. Purbodiningrat, SE, MBA.(JoyBoy)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Pedukuhan III Gotakan RT 009 RW 005 Gotakan Panjatan Kulon Progo
Kalurahan : Gotakan
Kapanewon : Panjatan
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55655
Telepon : 027475195
Email : gotakanpanjatan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:62
    Kemarin:58
    Total Pengunjung:63.871
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.59.61.119
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Statistik SID