GOTAKAN BERSIH. GOTAKAN SEHAT. GOTAKAN MAJU. GOTAKAN RUMAH KITA

Artikel

LURAH GOTAKAN LANTIK DUKUH III YANG BARU

05 Oktober 2022 14:27:47  Administrator  1.201 Kali Dibaca  Berita Lokal

Gotakan, Kamis (29/9), Lurah Gotakan Raden Redy Hartanto, B.Sc, SE mengambil sumpah jabatan dan melantik Dukuh III Kalurahan Gotakan yang baru Jumari menggantikan Dukuh III yang telah purna tugas Seniman di gedung pertemuan Kalurahan Gotakan. Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh pejabat dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kulon Progo, Panewu Panjatan Jumarna, S.IP dan Forkompimkap, Pamong Kalurahan Gotakan, Ketua BPK Gotakan beserta anggotanya, perwakilan LKK Gotakan, Tokoh Masyarakat dan keluarga dari Dukuh lama dan baru.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Dukuh III berlangsung secara khidmat. Dalam sambutannya Lurah Gotakan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan Pengisian Dukuh III yang telah melaksanakan proses pengisian Dukuh III sesuai aturan dan berjalan lancar. Lurah Gotakan juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Seniman yang  yang telah mengabdikan diri di Pemerintah Kalurahan Gotakan selama 31 tahun. Kepada Dukuh III yang baru terlantik Lurah Gotakan mengucapkan selamat bergabung di Pemerintah Kalurahan Gotakan dan berpesan untuk segera belajar menyesuaikan diri baik di Pemerintah Kalurahan Gotakan maupun di masyarakat, karena Dukuh bertugas membantu Lurah di wilayah Pedukuhan.

Sambutan juga disampaikan dari perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kulon Progo dan juga Panewu Panjatan Jumarna, S.IP. Acara yang berlangsung kurang lebih selama tiga jam tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan ucapan selamat baik kepada Dukuh III yang baru maupun kepada Bapak Seniman yang telah purna tugas. (JoyBoy)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Pedukuhan III Gotakan RT 009 RW 005 Gotakan Panjatan Kulon Progo
Kalurahan : Gotakan
Kapanewon : Panjatan
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55655
Telepon : 027475195
Email : gotakanpanjatan@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:25
    Kemarin:54
    Total Pengunjung:60.051
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.222.149.13
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

Statistik SID